JURNAL REFLEKSI MINGGU KE-4 SEGITIGA REFLEKSI_YAYUK AMIROTIN CGP 4 KABUPATEN BLITAR

 Jurnal Refleksi Minggu 4 ini saya menggunakan model 7 yaitu Segitiga Refleksi

Keterangan Gambar : 

Segitiga puncak, warna hijau tua: Setelah pembelajaran minggu ini, saya mampu menyebutkan nilai dan peran Guru Penggerak yang telah dilakukan, merumuskan strategi penguatan nilai dan peran Guru Penggerak, dan dapat membuat gambaran diri ke depan.

Segitiga kuning: Pembelajaran minggu ini membuat saya semakin antusias, termotivasi, dan tertantang untuk terus mengamalkan nilai dan peran Guru Penggerak. 

Segitiga hijau: Setelah pembelajaran minggu ini, saya memahami bahwa nilai dan peran Guru Penggerak penting dalam mencapai visi merdeka belajar untuk mewujudkan Profil Pelajar Pancasila.

Segitiga tengah, warna putih: Target saya setelah pembelajaran minggu ini adalah menyusun Koneksi Antar Materi dan Aksi Nyata Nilai dan Peran Guru Penggerak.

Jurnal Refleksi Minggu ke-4 pdf


Tidak ada komentar:

BUS HANTU (KELOMPOK 3)